• SHARE
Lucu!! 5 Hal Ngeselin Ini Pernah Bang Bob Jumpai Di Malam Minggu Part 1

10 hal yang biasa bang Bob alami/jumpai dikala nongkrong di markas, baik itu saat hendak berangkat, otewe atau saat sudah di tekape

sumber: boombastis.com
Halo gengs, apa kalian sering nyantai di warung kopi di pinggir jalan ? atau kalian sudah menjadi salah satu anggota (pelanggan) tetap tongkrongan di pusat kota ?

Setidaknya minimal 1 minggu sekali sudah pasti absen ke sana dong ya. Terus apa-apa saja hal menarik yang kalian lihat baik dalam perjalanan menuju lokasi tongkrongan maupun saat sudah sampai di TKP ?
Menurut pengamatan bang Bob pribadi, sebenarnya ada banyak sekali kejadian yang kadang aneh, lucu, unik, hingga yang ngeselinbaik itu saat hendak berangkat, di perjalanan menuju TKP maupun saat sudah berada di sana.

Berikut bang Bob coba curhatkan kepada kalian 5 hal yang biasa bang Bob alami/jumpai dikala nongkrong di markas, baik itu saat hendak berangkat, otewe atau saat sudah di tekape. Part 1

#1 Tetangga Yang Resek Bin Kepo

Tidak dipungkiri, untuk kehidupan seorang jomblo kayak bang Bob tentu saja pergi keluar dengan pakaian yang matching (dibaca mecing) akan menjadi sebuah pemandangan menarik bagi tetangga yang sedang nonki di depan rumah mereka.

Tak jarang, ketika hendak berangkat menuju ke TKP, baru mau menghidupkan motor saja sudah ada yang bertanya. Pertanyaannya pun sangat enak didengar dan syahdu di hati :
“Udah ganteng ye, mau ngapel siape nih ?”
Oh emji, ternyata yang bertanya ini belum dapat info terupdate terkait status hubungan bang Bob yang baru. Belum tau dia kalau bang Bob ini Jones.

#2 Jarum Bensin Menunjukkan Ke Huruf “E”

Setelah motor hidup dan sudah panas, tentulah kita sudah siap untuk tancap gas menuju tekape. Alangkah terkejutnya kita ketika melihat arah jarum bahan bakar malah menuju ke huruf “E”. Ya mau nggak mau bang Bob isi dulu deh.

#3 Toko Langganan Yang Kepo

Karena kondisi bensin yang sudah tidak mencukupi untuk sampai ke SPBU terdekat, jelaslah bang Bob isi di toko langganan. Sebenarnya sama saja dengan yang nomor 1 tadi, setiap ngeliat kita tampil modis selalu aja ada yang menggelitik lidahnya untuk tanyain sesuatu.
“Tumben rapi mas, mau kemana ? Kan katanya udah sendiri....”
Ini orang kayak nggak tau aja. Justru karena udah sendiri inilah bang Bob tampil rapi, kali aja ada yang nyangkut dan bisa dibawa pulang saat sudah sampai di tekape nanti.

#4 Dompet Yang Tampak Tebal Ternyata Penuh Dengan Struk ATM

Bensin sudah diisi 2 liter, tinggal bayar aja. Eh nggak taunya dompet tebal yang nyelit di belakang bokong bukan tebal karena duit, tapi malah struk ATM aja yang nginep disitu. Terpaksa deh bayar separo aja. 

Emang nasib lagi bagus, toko yang jadi korban ternyata toko langganan. Sebenarnya, kalo yang gajian seminggu sekali sih enak, dijamin dompet masih tebal dengan duit. Nah kalo kayak bang Bob ini yang gajiannya sebulan sekali, sedih kalo udah ngeliat kejadian kayak gini.

#5 Sepasang Makhluk Boncengan Sambil Pelukan

Akhirnya bang Bob siap otewe menuju tekape. Dengan khusyuk, bang Bob melaju di kecepatan 70 Km/jam sambil melamun. Tak disangka ada banyak sekali motor yang ditunggani oleh sepasang makhluk dengan pakaian yang jauh lebih mecing dan bau yang menyengat melaju dengan kencangnya.

Bang Bob rasa sih sepasang makhluk ini jenis kelaminnya beda, soalnya yang duduk di belakang rata-rata tangannya pada keluyuran di paha, bahkan perut yang ada di depan. Cuma, yang bikin bang Bob nggak kuat, kain putih yang tampak mengintip dari dalam celananya itu. Bikin bang Bob mau ndak mau menikmatinya saja sambil membuntuti dari belakang.

Itulah tadi 5 hal yang super duper ngeselin versi bang Bob di malam Minggu (Part 1). Berlanjut ke Part 2 ya gengs...
Lucu!! 5 Hal Ngeselin Ini Pernah Bang Bob Jumpai Di Malam Minggu Part 1
Share To:

Bob Agoy

Bang Bob cuma seorang pria yang suka pura-pura selow kalau do'i cuma nge-Read doang.

Post A Comment: